Mengapa edar perdana hanya berupa cd lagu dan tidak vcd/dvd, jadi ada yang bisa dilihat? Anak-anak kan suka nonton?

Kalau vcd/dvd sifatnya adalah pasif, nanti anak tidak terdorong untuk bergerak, sensorial-nya tidak ter-stimuli dengan maksimal.
Semakin banyak orangtua telah sharing kepada kami bahwa anak-anak yang dari sebelum umur 2 thn diperdengarkan dan “baca” Bubbles of Love di usia kira-kira 3 thn lalu betul memiliki skill membaca dan mengerti, kami rasakan sudah bukan kebetulan lagi, materi dan metode ini sangat bermanfaat.
Visual di seri perdana Bubbles of Love berupa buku ekslusif yang di desain sedemikian rupa dengan kontras dan vibransi warna yang edukatif sehingga bisa dinikmati oleh bayi/anak dari usia sedini mungkin.
Seiring pertumbuhannya, lalu dapat dipeluk, dibaca, dibawa sering-sering oleh anak dari umur 18 bulan. Keberadaan buku tersebut secara fisik dan gerakan2 mengeksplorasi lembar demi lembar sangat dibutuhkan oleh anak untuk merangsang sensorial, konektifitas dan pertumbuhan neuron.

Bagaimana mendapatkan manfaat maksimal dari Bubbles of Love?

Paling ideal adalah kalau anak dibiasakan supaya bersama ibu/bpk/pengasuh memulai Bubbles of Love time dari halaman “Board Game,” anak diajak melemparkan benda mungil favoritnya/bola2 kertas/tisu ke atas halaman tersebut lalu anak diajak memperhatikan dan mencari persamaan nomor dari judul lagu di papan tersebut dan diajak mencari judul lagu dan nomor lagu yang di buku serta yang juga ada di cd (mengoperasikan player/remote).
Lalu anak dibiasakan mem”baca” buku tersebut sambil diiringi lagu yang sesuai, sehingga anak terbiasa menyusuri, mencari kata demi kata dengan jarinya sesuai kata2 yang terdengar dari lagu.
Penulisan kata-kata di Bubbles of Love dan warna-warna serta ejaan semuanya disusun dengan hati-hati dan mengikuti ejaan yang baik dan benar untuk mendukung proses meng-inspirasi anak untuk belajar padahal sambil bermain.